Luhut Iri Dengan Nadiem

Luhut Envy Dengan Nadiem, "Aku 35 Masih Masih Pasukan di Tim Tim"

Menteri Koordinator Bidang Kelautan dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, yakin bahwa perusahaan aplikator transportasi online Gojek akan terus berkembang pada usia 9 tahun. Gojek telah berkembang ke 5 negara.

Di bagian lain, mis CEO GoJek Nadiem Makarim dipercaya menduduki peringkat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam Kabinet Indonesia Lanjutan. Subjek ini memberikan kesan khusus bagi Luhut.

"CEO Anda telah menjadi Menteri. Anggaplah menteri itu berusia 35 tahun. Saya berusia 35 tahun masih di ketentaraan, masih membawa ransel di Timor Timur," kata Luhut dalam sambutannya pada perayaan ulang tahun ke-9 Gojek, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/2/2019).

Luhut mengatakan bahwa masalah itu adalah bentuk apresiasi untuk Presiden Joko Widodo. Dia memberi pesan agar mitra pengemudi GoJek akan terus menjadi perhatian. Pemerintah, kata Luhut, akan memberikan dukungan Gojek.

Setelah Rapat PKS, Surya Paloh Dapat Melanjutkan Safari Politik ke PAN

"Jadi presiden menghargai Gojek. Ini adalah bentuk penghormatan terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo terhadap rakyat," kata Luhut.

GoJek merayakan ulang tahun ke-9 di ruang Senayan, Jakarta. Beberapa ratus pengemudi datang di tengah hujan. Saat itu, Luhut berharap banyak pengemudi yang bisa bekerja keras, disiplin dan patuh pada aturan.

"Kita menghidupi keluarga kita. Kita harus disiplin," kata Luhut.

"Jaketmu di mana-mana sudah dikenal. Sudah lima negara yang kita masuki. Pemerintah terus mendukung Gojek karena mencakup orang-orang kecil," lanjutnya.

Pos Luhut Iri bersama Nadiem, "Saya berusia 35 tahun masih seorang prajurit di Tim Tim" muncul pertama kali.